Kamis, 02 Desember 2010

Presiden Mahasiswa dan Wakil Presiden mahasiswa 2010


 Akhirnya, terpilih juga Presiden Mahasiswa kita serta Wakilnya, yaitu Dedy dari Elektro serta Andayana dari jurusan kami pariwisata sebagai wakilnya. Dari dulu saya menduga bahwa pasangan ini pasti menang sebab didukung oleh "bebotoh" pariwisata dan elektro yang mengalahkan rival rivalnya.

        

            "Seorang pemimpin akan selalu berusaha untuk melakukan sesuatu yang baik dan benar, sekalipun itu sesuatu yang sulit!", begitulah ungkapan dari Dedy Juliana yang saya kutip dari status jejaring sosial facebook. Memang tidak mudah dan tidak semua orang bisa menjadi seorang Presiden Mahasiswa Politeknik Negeri Bali. Dibutuhkan komitmen yang kuat serta wawasan yang luas agar dapat menjadi Presma dan menjadi seorang pemimpin yang dapat diharapkan oleh seluruh mahasiswa Politeknik Negeri Bali.







Berikut profil salah satu Presiden Mahasiswa dan Wakil Presiden Mahasiswa dengan urut nomor 2 beserta visi dan misi mereka:


Presiden Mahasiswa :
Nama : Komang Dedy Juliana
Tempat, Tanggal Lahir : Singaraja, 16 Juli 1991
Jurusan : Teknik Elektro

Wakil Presiden Mahasiswa :
Nama : Dewa Gede Andayana.
Tempat, Tanggal Lahir : Gianyar, 22 Oktober 1991
Jurusan : Pariwisata

VISI 
"Menjadikan BEM sebagai organisasi yang memiliki rasa persatuan, integritas, dan dedikasi tinggi yang berorientasi pada kesejahteraan mahasiswa" 
MISI
1. Menciptakan lingkungan organisasi yang bersatu, terbuka, jujur, dan saling menghormati.
2. Memperlebar jalur komunikasi dan meningkatkan koordinasi didalam KBM.
3. Berperan aktif dalam meningkatkan dan memperjuangkan kesejahteraan mahasiswa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar