Senin, 29 November 2010



Profil saya

                                     Nama saya Gede Pradiva Adiningrat, saya lahir di singaraja 31 januari 1992. Saya berkecimpung di dunia blog sejak tahun 2009 ketika saya inin mengenalkan bisnis pulsa saya. Saya sekarang Nerada di semester 1 di sebuah universitas di bali jurusan pariwisata. Riwayat pendidikan saya adalah:
        
     Tkk Anugrah
-         SD Negeri 2 Sesetan
-         Smpk 1 Harapan Denpasar
-         Smak  Harapan Denpasar
-       Politeknik Negeri Bali
                                        

                            Sebelumnya saya telah diterima di suatu universitas di malang, namun karena mepetnya waktu dan kurangnya persiapan dari saya, maka dari pada itu, saya akhirnya kuliah di PNB ini. Hobby saya adalah fotografi dan bisnis serta bulutangkis dan renang dalam bidang olahraga . Makanan favorit saya yaitu nasi goreng dan minumannya es the :D . Moto hidup saya adalah jangan berhenti untuk mencoba karena pintu kesuksesan telah menanti anda di depan mata, jadi anda harus meraihnya. Saya sangat mencintai keluarga saya, karena karena beliau telah mendidik saya sampai sekarang dan saya tidak pernah kecewa dengan kekurangan saya, karena dengan segala kekurangan yang saya dapat, jadikanlah kekurangan menjadi sebuah kekuatan J .
                       

Pengalaman Kepanitiaan

Dalam wadah Politeknik Negeri Bali, Terdapat banyak kegiatan kegiatan yang dilaksanakan, terdiri sekitar 160 kegiatan selama setahun yang ada di kampus ini. Ada yang dari Politeknik itu sendiri, maupun dari KBM yang terdiri atas BEM,MPM,HMJ, dan UKM. Ada yang bertitel dari dalam kampus, kabupaten, ataupun ada yang seluruh bali.
Saya pun sendiri pernah mengikuti kegiatan kepanitiaan seperti :
·        
-     Panitia anggota sie humas dan penggalian dana dalam rangka PNB cup ke V antar SMA/SMK se Bali yang diselenggarakan di Gor Tembau, Denpasar .

Dalam tugasnya, saya memiliki tugas sebagai pemberi informasi terhadap sekolah-sekolah yang akan kami undang agar mengikuti kegiatan lomba ini. Dalam kegiatan ini pula, saya merangkap menjadi hakim garis .
·         
-     Panitia anggota sie perlengkapan dalam rangka PNB Industri 2010 antar industry se-Bali ( Gor Mandala )

Dalam tugasnya, saya bertugas sebagai penjaga, pencari dan juga bertanggung jawab atas barang-barang perlengkapan yang akan digunakan pada saat lomba. Dalam hal ini pula, saya merangkap menjadi hakim garis.


Keikutsertaan Kegiatan Mahasiswa

Keikutsertaan saya dalam segala kegiatan yang ada dalam institusi ini antara lain :

·      -   Putra-putri kampus 2010 wakil pariwisata ( 20 besar ) Penyelenggara Hmj Administrasi Niaga
·      -   Public  Speaking antar jurusan Penyelenggara HMJ Administrasi Niaga
·      -   Tour Guiding antar jurusan – Penyelenggara Politeknik Negeri Bali
·       -  Lomba Fotografi bertema kepahlawanan ( Juara 1 dan 2 ) – Penyelenggara GMNI- - Denpasar DPC-Politeknik Negeri Bali
·      - -   Juri dalam Specch Contest di Jurusan Pariwisata
·        - Lomba kebersihan kelas Jurusan Pariwisata ( juara 2 )
·       -  Lom,ba penjor – PKM ( juara1 )
·        - Juara 3 Lomba IT BLOG PNB 2010




               Terima kasih telah melihat lihat posting saya dan saya mohon maaf bila ada kekurangan dalam pembuatan posting ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar